Thursday, August 4, 2016

Penyuluhan Pernikahan Dini

 Pernikahan dini adalah pernikahan yang berlangsung ketika wanita dibawah usia 20 tahun atau pria dibawah usia 25 tahun. Fenomena pernikahan dini di Madura, khususnya desa Batang-batang Laok masih tinggi. Hal ini disampaikan oleh sambutan dari Bapak Baidlowi dari SMP Batang-batang, bahwa selepas siswa/siswi lulus ujian nasional mereka memperoleh undangan pernikahan dari siswa/siswi tersebut.
Sasaran penyuluhan ini adalah anak-anak dibawah usia pernikahan dan juga orang tua mereka. Penyuluhan ini bekerja sama dengan KUA kecamatan Batang-batang. Dengan penyuluhan ini diharapkan dapat menekan angka pernikahan dini yang terjadi di desa batang-batang laok. Karena pernikahan dini mempunyai banyak efek buruk ketika kedua mempelai belum siap secara mental dan fisik.








0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Post a Comment